76ec6a58eeb68bedca80489790b17842e8b7029bae86c3239a MANFAAT JANTUNG PISANG BAGI TUBUH - Cristianburu
loading...

MANFAAT JANTUNG PISANG BAGI TUBUH

MANFAAT JANTUNG PISANG BAGI TUBUH


Jantung Pisang adalah bahan masakan yang bisa diolah dengain berbagai cara yang anda mau. Namun, ternayata jantung pisang yang rasanya nikmat ini, memiliki banyak seali manfaat yang sangat berguna bagi tubuh kita.. yukk simak apa sja itu????



MANFAAT JANTUNG PISANG BAGI TUBUH


1. MENYEMBUHKAN INFEKSI PADA TUBUH

Jantung pisang mengobati infeksi yang terjadi pada tubuh kita. mengonsumsi jantung pisang bisa menurunkan resiko kanker dalam tubuh dan pertumbuhan malaria....wahh sangat berguna ya bagi tubuh????


2. MENINGKATKAN AIR SUSU IBU YANG SEDANG MENYUSUI


Mengonsumsi jantung pisang bisa meningkatkan produksi air susu ibu. Selain itu jantung pisang do campur dengan rempah yang dapat menjaga kesehatan rahim. .....tips ini sangat cocok untuk ibu yang sedang menyusui!!


3. MEMPERNORMAL MENSTRUASI


Jantung pisang juga dapat mempernormal menstruasi. nah bagi kalian para wanita yang di luar sana boleh dong mengonsumsi jantung pisang.????

menstruasi yang tidak normal bisa membuat wanita banyak mengeluarkan banyak darah dari rahimnya. Disarankan mengonsumsi jantung pisang dan yoghurt....                         sekian tips dari kami semoga bermanfaat!!!

0 Response to "MANFAAT JANTUNG PISANG BAGI TUBUH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel